Polres Sikka Laksanakan Strong Point Pagi Guna Layani Masyarakat

Polres Sikka Laksanakan Strong Point Pagi Guna Layani Masyarakat

Tribrtanewssikka. Maumere – Dengan padatnya aktivitas masyarakat dipagi hari. Polres Sikka menggelar kegiatan strong point pagi dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan laka lantas, kemacetan, Sekolah, Pusat keramaian di wilayah hukum Polres Sikka, mulai pukul 06.00 Wita - 07.30 Wita. Senin (22/7/2024).

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H, S.I.K., M.M.  mengatakan, Kegiatan strong point ini merupakan wujud kehadiran personel polri di tengah masyarakat, guna melaksanakan pengaturan Kamseltibcar Lantas, Pengaturan lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam padat masyarakat beraktivitas di jalan raya,  Memberikan pelayanan terbaik.
Kegiatan strong point dilaksanakan guna memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat khususnya dalam  hal kamseltibcar lantas.

Kegiatan ini secara langsung menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin kedekatan emosional antar Polri dan masyarakat. Dan dapat memberikan pelayanan masyarakat.

“Dengan kegiatan strong point ini semoga dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat. Dengan demikian Kamseltibcar lantas  dapat berjalan aman, selamat, tertib dan lancar serta sitkamtibmas kondusif". pungkas AKBP Hardi.