BAHABINKAMTIBMAS POLSEK NELLE LAKSANAKAN PROBLEM SOLVING SENGKETA TANAH WARGA KOTING.

Tribratanewssikka.com-maumere.

Bhabinkamtibmas Desa Paubekor, Kec.Koting, Kab.Sikka BRIPKA I NYOMAN TRI SUKRAWAN melaksanakan kegiatan "Mediasi pembagian Bidang Tanah antara Pihak Saudara YOSEPH SENDIRI dan Pihak Saudara MIKAEL LELANG" pada hari Senin tanggal 02 September 2024, Jam 11.00 Witta, bertempat di Lokasi Bidang Tanah Koting Hewerata, RT 012 ,Dusun Arat,Desa.Paubekor.,Kec.Koting, Kab.Sikka.

Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan dan pengamanan pembagian bidang Tanah antara saudara Yoseph Sendiri dan Saudara MIKAEL LELANG, berdasarkan kesepakatan pada saat mediasi yang dilakukan pada 24 Oktober 2024 di kantor desa Paubekor, kec.Koting, Kab.Sikka.

Adapun kesepakatan pada hari ini kedua belah pihak melakukan pengukuran dan pembagian bidang tanah menjadi 2(dua) bagian.Turut hadir dalam giat tersebut Pj.Kepala Desa Paubekor, BPD desa Paubekor, Saksi Batas Pada obyek tanah yang disengketakan, Perangkat Desa Paubekor, Kedua Belah pihak yang bersengketa, dan para saksi.

 

Pada Giat tersebut petugas Bhabinkamtibmas,menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Dalam rangka Pelaksanaan pilkada 2024 :

-Mari menjaga keamanan dan ketertiban selama proses berlangsung Pilkada 2024(dari tahap pendaftaran, kampanye,masa tenang,tahap pencoblosan,dan tahap pelantikan).

-Selalu Menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya, tidak mengkonsumsi minuman beralkohol(miras), tertib berlalu lintas.

-Apabila ada hal hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat agar segera memberikan informasi kepada petugas Bhabinkamtibmas.

 

Masyarakat siap mendukung tugas Kepolisian. Kegiatan berjalan dengam aman, lancar dam tertib.

*LT16PAG23*