Perkuat Sinergitas Dan Kebugaran, Polres Sikka Olaraga Bersama Insan Pers Kab. Sikka

Perkuat Sinergitas Dan Kebugaran, Polres Sikka Olaraga Bersama Insan Pers Kab. Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere - Dalam rangka menjalin mempererat tali silaturahmi sekaligus wadah untuk memberikan informasi untuk membangun situasi kamtibmas melalui pemberitaan yang positif, Polres sikka menggelar kegiatan Olahraga Bersama Bhayangkari dan Insan Pers Kabupaten Sikka. Jumat (12/01/2024). Pagi

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin oleh Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., yang di dampingi Wakapolres Sikka, Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K.,serta turut dihadiri oleh Ibu ketua Bhayangkari cabang Sikka beserta Bhayangkari dan ketua Aliansi Wartawan Sikka. 

Kegiatan ini diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M.,  menjelaskan bahwa tujuan dari olahraga bersama ini selain dari pada untuk menjaga kesehatan tetapi juga mewujudkan soliditas dan sinergitas antara polri dan Insan Pers.

 

“Selanjutnya olahraga bersama ini utamanya untuk memelihara kebugaran dan kesehatan sehingga terwujud kesehatan dan kesiapan fisik yang memberikan kemampuan diri pribadi masing-masing untuk menjalankan aktivitas. Serta kegiatan ini juga guna menjalin silaturahmi untuk membangun rasa kebersamaan dalam suasana tahapan kampanye pemilu 2024 walaupun dengan menonjolkan kegiatan olahraga bersama”. Jelas, Kapolres Sikka. 

Setelah apel bersama kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat,senam bersama, kemudian diakhiri dengan kegiatan foto bersama Pers.