Berdedikasi, Loyal, dan Berprestasi, Keempat Personil Polres Sikka Terima Penghargaan

Berdedikasi, Loyal, dan Berprestasi, Keempat Personil Polres Sikka Terima Penghargaan

Tribratanewssikka.com, Maumere – Sebanyak 4 personil Polres Sikka, pagi tadi (20/9) menerima penghargaan dari Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang diraih dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Keempat personil tersebut yakni :

  1. AKP Wilhelmus Sinlae, S.H., PS Kabag Ops Polres Sikka, diberikan penghargaan atas prestasi dan kinerjanya secara aktif terlibat dalam penanganan covid-19 di Kab. Sikka.
  2. Bripka Yohanes Ervyantono Parus, Bintara Sikeu Polres Sikka, diberikan penghargaan atas kinerjnya selama 10 tahun tanpa cacat sebagai PPABP Polres Sikka.
  3. Brigpol Rivo Prayudika, S.H., Bintara Sikeu Polres Sikka, diberikan penghargaan atas prestasinya berhasil membawa Polres Sikka meraih peringkat 2 tingkat Polda NTT dalam IKPA melalui Aplikasi OM-SPAN Kemenkeu Periode Juli 2021.
  4. Alfons E. V. Modo, S.Kep, PHL Sidokkes Polres Sikka, atas kinerjanya sebagai tenaga kesehatan dalam membantu pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan Polres Sikka.

“Saya ucapkan selamat kepada 4 orang personil Polres Sikka, baik perwira, bintara, maupun PHL yang menerima pengharaaan atas loyalitas, dedikasi dan prestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian. Saya juga mengajak kepada personil Polres Sikka lainnya untuk berlomba-lomba mengukir prestasi dalam bidang tugasnya masing-masing demi kemajuan institusi Polri dan juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ucap Kapolres dalam sambutannya. (k21)