Bhabinkamtibmas Adakan Giat Patroli Dialogis Bersama Masyarakat Desa Watukobu

Tribratanewssikka.com ~ Maumere - Dalam rangka memeriahkan HUT Desa Watukobu yang ke 2 Tingkat dusun, Bripka Husen Bethan selaku Bhabinkamtibmas Desa Watukobu melakukan pemantauan demi menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu Sore (29/9) 2024 pukul 15.00 wita s/d selesai, bertempat di Desa Watukobu, Kec. Kewapante, Kab. Sikka.

 

Bhabinkamtibmas Desa Watukobu turut memantau situasi pertandingan bola kaki mini dan voli putra putri Warga masyrakat Desa agar kegiatan berjalan tertib dan lancar. Selain itu, giat patroli ini juga bertujuan melakukan pendekatan dengan warga masyarakat & mengajak untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada di kabupaten Sikka, menyerap informasi & mendengarkan Keluhan warga, memberikan solusi & edukasi.

 

Bripka Husen Bethan mengajak warga setempat untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas, tidak boleh mengendarai kendaraan bermotor dalam keadaan mabuk alkohol. Apabila ada peristiwa pidana segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas

 

Kegiatan patroli berakhir pada Pukul 17.30 Wita dan berjalan dengan lancar. Dalam kunjungannya, Bripka Husen Bethan menggunakan kendaraan unit R2 Versa Bhabinkamtibmas Polsek Kewapante. Warga Masyarakat yang dikunjungi menerima dengan baik Himbaun dari petugas dan siap bekerja sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.