Bhabinkamtibmas Desa Hokor Lakukan Sambang dan Patroli Dialogis untuk Meningkatkan Kondusifitas Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Hokor Lakukan Sambang dan Patroli Dialogis untuk Meningkatkan Kondusifitas Kamtibmas

Tribratanewssikka.com - Maumere BRIPKA HERYBERTUS FAHIK, Bhabinkamtibmas Desa Hokor, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka, melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis di wilayah binaannya. Kegiatan ini dilakukan di rumah Bapak Lodovikus Dawe, yang berlokasi di Hokor Rt. 005, Rw. 002, Desa Hokor. Sabtu 27 Januari 2024

 

Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA HERYBERTUS FAHIK bertujuan untuk membangun hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat setempat, guna mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang selalu kondusif, aman, dan tentram. Selain itu, beliau juga menghimbau kepada warga agar selalu bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, 

 

Tidak hanya itu, BRIPKA HERYBERTUS FAHIK juga memberikan pesan kepada warga agar selalu memastikan pintu dan jendela rumah dalam keadaan terkunci sebelum meninggalkan rumah, guna menghindari kecurian barang-barang berharga.

 

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa warga sangat menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan siap untuk bekerjasama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.

 

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari upaya Polri, melalui Bhabinkamtibmas, dalam membangun sinergi dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. Semoga kolaborasi yang terjalin ini dapat terus ditingkatkan demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik di Desa Hokor dan seluruh wilayah binaan lainnya.