Bhabinkamtibmas Polsek Nita Tingkatkan Patroli Rutin, Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Bhabinkamtibmas Polsek Nita Tingkatkan Patroli Rutin, Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanewssikka.com - Maumere • -Dalam rangka pengawasan terhadap giat masyarakat di wilkum Polsek Nita, piket jaga SPKT regu III melaksanakan patroli rutin pada Senin Pagi (30/9) 2024. Patroli ini dimulai pada pukul 10.00 wita dan berfokus pada titik rawan yang menjadi tempat sasaran seperti Kantor Instansi Pemerintah dan Swasta serta tempat umum lainnya.

 

Piket jaga SPKT regu III Polsek Nita yang beranggotakan Aipda Lalu Suharta, Bripka Eduardus D. Rera, Bripka Marsel Saburi, dan Bripka Edu Elveritus, menyusuri rute patroli sepanjang Jalan Raya Umum Nita - Maumere, Kec. Nita, Kab. Sikka.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan patroli rutin ini bertujuan memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu, menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga dan jalanan serta melaksanakan pengawasan terhadap giat masyarakat di Wilkum Polsek Nita. 

 

Kegiatan patroli berakhir pukul 11.00 wita. Dalam pengawasannya, piket jaga SPKT regu III menggunakan kendaraan unit Ranmor Babinkamtibmas dan unit Ranmor pribadi. Terpantau situasi aman terkendali.