Polres Sikka Kembali Menggelar Pembagian Sembako Dalam Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76

Polres Sikka Kembali Menggelar Pembagian Sembako Dalam Memperingati  Hari Bhayangkara Ke-76

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepala Kepolisian resor Sikka  AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. kembali melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako yang dilaksanakan di  Kantor Desa Wairbeler, Kec. Waigete, Kab. Sikka, Rabu (22/06/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

 

Pada penyerahan bantuan kali ini, Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. mengatakan bantuan sosial ini berupa sembako yang akan diberikan kepada masyarakat merupakan bantuan dari seluruh anggota Polres Sikka dan semoga bantuan ini dapat meringankan serta bermanfaat bagi bapak ibu sekalian,” kata Kapolres.

 

Kapolres menjelaskan kegiatan pemberian bantuan sosial tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun.

 

“Ini sebagai wujud rasa syukur kami, yang kini telah memasuki usia ke-76, kami hadir ditengah masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Hal itu sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara Ke 76 ini yakni, “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” sambungnya.

 

Selanjutnya paket Bansos sembako diserahkan Langsung oleh  Bapak Kapolres Sikka   kepada warga yang kurang mampu.

 

Bapak Matias Manis, warga Desa Wairbeler Rt.017/ Rw.001 mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polri, khususnya Polres Sikka atas bantuan yang diberikan.

 

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Sikka atas bantuan yang diberikan, dan selamat Hari Bhayangkara” ungkap Markus Manis.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Sikka  AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. Kabagops AKP Darius Kore, Kabag SDM AKP Fabianus Kapa, kepala Desa Wairbeler Muhammad Jafar. Kapolsek Waigete Iptu I Wayan Artawan, S.H. Danramil Kec. Waigete,   Pengurus Bhayangkari Cabang Sikka, Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Waigete beserta pengurus dan perwakilan masyarakat Penerima Bansos Sembako. (h17).