Personil Pos Pol Nebe,Polsek Waigete,Polres Sikka Giatkan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas Guna Mewujudkan Kamtibmas di Pasar Nebe, Kec.Talibura,Kab.Sikka

Tribratanewssikka.com-maumere

Maumere,18-09-2024.

Personil Pospol Nebe,Polsek Waigete Polres Sikka, melaksanakan patroli rutin yang bertujuan untuk meningkatkan keaman dan ketertiban Masyarakat di pasar Nebe, kec.Talibura,Kab.Sikka, pada Hari Rabu tanggal 18 september 2024 pukul 08.00 Wita,Yang dipimpin oleh AIPTU SUPRYANTO bersama 1(satu) orang Personil Pospol Nebe.

Personil PosPol Nebe melaksanakan Patroli menggunakan kendaraan Roda 2(dua) yang difokuskan pada pengawasan serta pengaturan arus Lalu Lintas serta keamanan area pasar Nebe. Petugas juga memberikan himbauan langsung kepada pengujung dan pedagang untuk menjaga kebersihan,tata tata tertib lalu lintas ,serta tidak melakukan kegiatan perjudian dalam bentuk apapun. 

Pada kegiatan Patroli personil PosPol Nebe juga memberikan himbauan Kapolres Sikka kepada warga untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan damai menyongsong pelaksanaan Pemilukada Sikka 2024.

Warga Masyarakat Kec.Nebe dan sekitarnya sangat antusias dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Personil Pospol Nebe. Warga juga menyatakan bersedia bersama POLRI untuk menjaga Kamtibmas aman dan damai menjelang Pemilukada Sikka 2024.

*Cyka.Unipa@MagangRessikka*