Bhabinkamtibmas Polsek Waigete Pantau Aktivitas KBM Di Sekolah Di Masa Pandemi

Bhabinkamtibmas Polsek Waigete Pantau Aktivitas KBM Di Sekolah Di Masa Pandemi

Tribratanewssikka.com, Maumere – Bhabinkamtibmas Desa Wairterang, Bripka Hendra Rejab bersama-sama dengan Kepala Desa Waiterang Selves Mana, S.Fil dan 2 anggota linmas bersinergi melakukan monitoring dan pengawasan terhadap aktivitas kegiatan belajar mengajar (KBM) di beberapa sekolah di wilayah Desa Wairterang, di tengah masa pandemic covid-19, Senin (7/9/2020).

Memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik dan sesuai, Bripka Hendra melakukan monitoring di tiga sekolah antara lain SDK 064 Watubala, SMPN 2 Waigete Dusun Wodong, dan SMK Katolik St. Ignasius Waigete Dusun Wodong.

Dalam kesempatannya Bripka Hendra menyampaikan himbauan kepada para kepala sekolah agar tetap menjalin komunikasi dan berkoodinasi lintas sektor serta pihak kepolisian dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah adapasi kebiasaan baru dan juga melakukan pengawasan secara maksimal terhadap perkembangan belajar mengajar serta kondisi kesehatan siswa di jam belajar.

Kapolsek Waigete Ipda Razes Manurung, S.Tr.K., mengungkapkan, personilnya  selalu melakukan monitoring sejak dimulainya KBM di sekolah, mengingatkan pandemic covid-19 belum berakhir.

“Pihak kepolisian akan selalu memastikan, KBM dari sekolah berjalan dengan aman dan tertib serta selalu menerapkan protokol kesehatan, mengingat pandemic covid belum berakhir, dan kesehatan anak-anak adalah yang utama,” tegasnya. (k21)