Bripka Rio Manaya Sosialisasikan Prokes Covid-19 Kepada Pengunjung Pantai Tanjung Kajuwulu

Bripka Rio Manaya Sosialisasikan Prokes Covid-19 Kepada Pengunjung Pantai Tanjung Kajuwulu

Tribratanewssikka.com, Maumere - Pandemi covid-19 belum berakhir, upaya antisipasi dan pencegahan terus digalakan. Di tengah masa adaptasi kebiasaan baru, yang mana masyarakat beradaptasi menyesuaikan kehidupan dengan pandemi covid-19, aparat Kepolisian terus bergerak mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.


Seperti halnya yang dilakukan Bripka Rio Manaya, Bhabinkamtibmas Polsek Nita yang melakukan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada para pengunjung tempat wisata Pantai Tanjung Kajuwulu, Kec. Magepanda, Jumat (1/1/2021).


"Di hari libur seperti ini biasanya tempat ini dipenuhi pengunjung, dan sudah merupakan tanggung jawab saya untuk mengingatkan masyarakat untuk menerapkan 3 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga Jarak," jelas Brigpol Sudirman.


Kapolsek Nita Ipda Valentinus Tani menjelaskan, personilnya, selalu mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru yakni penerapan 3 M setiap kali berkesempatan bertemu masyarakat.


"Kita akan selalu mendukung upaya pemerintah dalam mencegah covid-19 dengan selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan," jelasnya. (K21)