Kapolres Sikka Beri Penghargaan Kepada 5 Personilnya Atas Dedikasinya Dalam Pelaksanaan Tugas Sebagai Anggota Polri

Kapolres Sikka Beri Penghargaan Kepada 5 Personilnya Atas Dedikasinya Dalam Pelaksanaan Tugas Sebagai Anggota Polri

Tribratanewssikka.com, Maumere – Atas Dedikasi dan Loyalitasnya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada 5 (lima) personilnya seusai pelaksanaan upacara korps raport kenaikan pangkat, Senin (4/1/2021) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawa, S.Ip, pejabat jajaran utama (PJU) Polres Sikka dan seluruh personil dan ASN Polres Sikka.

Keempat personil yang meraih penghargaan tersebut antara lain :

  1. Ipda Susanto, SE Kasikeu Polres Sikka prestasi dalam bidang pembinaan membawa Polres Sikka meraih peringkat kedua dalam kecepatan dan akurasi pelaporan serta rekonsiliasi UAKPA satuan kerja lingkup KPPN Ende.
  2. Aipda Sopan Mutaqin PS Paur Subbagprograr Bagren Polres Sikka prestasi dalam bidang pembinaan penyusunan rencana kerja dan program anggaran Polres Sikka Tahun 2020.
  3. Bripka Abdul Hamid Ramli Kaspospol Pamana prestasi dalam bidang operasional, memprakarsai pembangunan gedung Pospol Pamanan oleh Warga Desa Pamana.
  4. Briptu I Gst. Ngurah Putra Kencana Ba Sipropam Polres Sikka prestasi dalam bidang operasional meraih peringkat kedua dalam pembuatan video pengamanan Pilkada Kab. Ngada tahun 2020.
  5. Briptu Yuventus Minggus, Banit Regident Sat Lantas Polres Sikka, prestasi dalam bidang operasional, meraih peringkat ketiga dalam pembuatan video pengamanan Pilkada Kab. Ngada tahun 2020.

 “Anggota yang dinilai cukup baik ,disiplin, berdedikasi dan memiliki loyatias tinggi dalam pelaksanaan tugas akan diberi penghargaan, dan diharapkan ini menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personil yang sudah bekerja dengan baik dan berharap agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi personil yang lainnya, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang unggul di lingkungan Polri. (k21)