Bhabinkamtibmas Cek kawasan Physical Distancing di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Cek kawasan Physical Distancing di Desa Binaan

Tribratanewssikka.com. Maumere- Pemantauan wilayah warga binaan selalu di lakukan oleh Anggota Polsek Kewapante, mulai cek Posko siaga Virus Corona atau Covid 19 maupun cek kawasan Physical Distancing, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa  Wolomapa Bripka Daniel Dodokiwa Di melakukan patroli dan menyambangi warga binaan. Senin (04/05)

“Kawasan Physical Distancing ini bertujuan untuk mencegah atau memutus penularan virus corona,

Kawasan Physical Distancing atau Jaga jarak ini bukan hanya berlaku di tempat umum, tetapi juga berlaku di seluruh rumah tangga di setiap keluarga. Karena diantara keluarga belum tentu semuanya itu negatif, belum tentu seluruh anggota keluarga itu aman dari Virus Corona ini, tidak terkecuali wilayah Desa Wolomapa, warga yang keluar masuk wajib menggunakan masker, seluruh warga untuk menjaga jarak fisik satu sama lain dan tinggal di rumah sesering mungkin untuk membantu menghentikan penyebaran virus corona. Ujar Brigpol Daniel.

Sementara itu Kapolsek  Kewapante Iptu Margono.SE menambahkan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Kewapante terkait pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19,” jelasnya. (h21)