Gerai Vaksin TNI-Polri Menggelar Vaksinasi Tahap II di Smk Santa Matilda

Gerai Vaksin TNI-Polri  Menggelar Vaksinasi Tahap II di Smk Santa Matilda

Polres Sikka kembali menggelar Vaksinasi Presisi TNI-Polri Dosis Kedua di Sekolah Santa Matilda Maumere, Kota Uneng, Kec. Alok, Kab.Sikka. Senin, (29/11/2021)

Kapolres Sikka  AKBP SAJIMIN, S.I.K., M.H melalui Katim Vaksinasi Iptu Valentinus Tani mengatakan vaksin dosis kedua tersebut diberikan khusus bagi mereka yang sudah menerima vaksin dosis pertama baik para pelajar maupun masyarakat lainnya.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan kerja sama TNI-POLRI,Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka dengan menggandeng sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Sikka. Dalam pelaksanaan vaksinasi ada beberapa tahap yang dilakukan yaitu pendaftaran, screening, dan penyuntikan vaksin. Tujuan dari program vaksinasi ini adalah untuk membentuk herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Lebih lanjut dirinya berharap dan menghimbau kepara seluruh pelajar dan masyarakat lainnya yang telah divaksin agar selalu mematuhin protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami juga menghimbau untuk yang telah divaksin harus selalu jaga kesehatan dan lebih disiplin lagi protokol kesehatannya,” pungkasnya. CF7