Polres Sikka Gelar Latpraops Semana Santa 2021

Polres Sikka Gelar Latpraops Semana Santa 2021

Tribratanewssikka.com Maumere - Menjelang Hari Raya Paskah pada tanggal 4 April 2021 mendatang, Kepolisian Resor Sikka melaksanakan Latihan Pra Operasi Semana Santa Ranakah 2021 kepada Anggota Polres Sikka di ruang PPKO, Selasa (23/3/2021) pukul 09.00 wita.

Kegiatan Latihan Pra Operasi Semana Santa Ranakah 2021 ini dibuka langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Kabag Operasi Wilhelmus Sinlae, S.H., para Kasat, Kasie, Perwira Polres Sikka serta anggota Polres Sikka.

Dalam sambutannya, Kapolres menegaskan agar Anggota Polres Sikka harus mampu menyukseskan pelaksanaan Perayaan Paskah 2021 di Kabupaten Sikka di tengah pandemi covid-19, yang mana semua pelaksanaan kegiatan ibadah harus dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Personil yang telah diperintahkan untuk melaksanakan pengamanan sebelum, saat dan sesudah Perayaan Paskah 2021, senantiasa berkoordinasi dengan pihak Gereja, rekan-rekan OMK, maupun instansi terkait lainnya, berkaitan  dengan waktu pelaksanaan ibadah dan penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah nantinya” tegas Kapolres.

Usai Kapolres membuka secara resmi pelaksanaan Latihan Pra Operasi Samana Santa Ranakah 2021 dan memberikan sambutan, dilanjutkan dengan pemaparan materi berturut-turut oleh Kabag Operasi, Kasat Intelkam, Kasat lantas, Kasat Sabhara, dan Kasat Reskrim.

Untuk diketahui, pelaksanaan Latihan Pra Operasi Semana Santa Ranakah 2021 ini berlangsung selama 3 hari, dimulai dengan hari Selasa (23/3)  sampai dengan hari Rabu (24/3). (k21)