POLSEK ALOK DAN UNIT IDENTIFIKASI LAKUKAN OLAH TKP GANTUNG DIRI

POLSEK ALOK DAN UNIT IDENTIFIKASI LAKUKAN OLAH TKP GANTUNG DIRI

Personil dari Polsek Alok dan Unit Identifikasi Polres Sikka melakukan Olah TKP Gantung Diri seorang warga Patisomba , Kel. Wuring, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka an. Nikodemus Wulang (44) di Bukit Klegeng, Desa Kolisia, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka setelah mendapatkan laporan dan atau pengaduan dari warga. selasa (26-1-2016 pukul 12.00 wita)

Dari hasil sementara Olah TKP dan keterangan keluarga korban mengatakan bahwa korban menghilang sejak 3 hari yang lalu, keluarga sudah berupaya mencari korban dari rumah ke rumah tetangga di Patisomba tetapi tidak menemukan korban. Keluarga khawatir dengan korban, karena korban mengidap penyakit syaraf alias stres.

Korban gantung diri di pohon kusambi dengan cara mengikat lehernya dengan menggunakan seuntas tali nilon warna biru dan mengenakan sarung hitam tanpa mengenakan baju.

Personil Polsek Alok dan Unit Identifikasi Polres Sikka harus bekerja ektra untuk menuju TKP, karena lokasi yang berjarak sekitar 5 km dari rumah korban di Patisomba dengan harus mendaki bukit yang cukup terjal sehingga aparat harus berhati-hati. Berkat kesigapan aparat dan dibantu oleh warga, akhirnya jasad korban dapat dievakuasi dari TKP dan kemudian dibawa ke RSUD Tc. Hillers Maumere untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Setelah itu, keluarga korban membawa korban ke rumah duka di Patisomba untuk dimakamkan.