JAGA KAMTIBMAS KONDUSIF, PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA REGU III LAKSANAKAN PATROLI

JAGA KAMTIBMAS KONDUSIF, PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA REGU III LAKSANAKAN PATROLI

Tribratanewssikka.com. Guna memelihara dan meningkatkan keamanan dan  ketertiban masyarakat agar Sitkamtibmas aman dan kondusif.Pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2024 pukul 10.00 wita dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Polres Sikka.

Patroli ini menyasar pada warga masyarakat, pemukiman warga, kantor pemerintah maupun swasta di sepanjang Jalan Jurusan Maumere - Larantuka. Pelaksanaan patroli melalui Jalan Jurusan Maumere - Larantuka, tepatnya di wilayah Waigete dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka.

Dalam kegiatan patroli tersebut KA. SPKT Regu III Polsek Waigete  Aipda F. Nong Rudy dan anggota Piket Jaga menghimbau kepada warga masyarakat Waigete, dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka, agar selalu menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.  Dan jika ada hal-hal lain yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal agar dapat menginformasikan kepada pihak berwenang atau Kepolisian setempat atau hubungi nomor 110, guna dapat diambil langkah-langkah.

Kegiatan patroli di pimpin oleh KA.SPKT Regu III Polsek Waigete  Aipda F. Nong Rudy, dengan anggota Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Aipda Hendra Rejab (Ka.Jaga), Bripka Mulyono dan Bripka Arifin K. Wahyudi

Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga masyarakat. Polsek Waigete akan terus melaksanakan patroli guna menjaga kamtibmas di wilkumnya. Giat Patroli  berakhir pada pukul 11.10 wita, berjalan lancar, tertib dan aman.