Jaga Kondusifitas Wilayah Polsek Nita Gelar Patroli Rutin

Jaga Kondusifitas Wilayah Polsek Nita Gelar Patroli Rutin

Tribratanewssikka.com- Maumere.Kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh Piket Jaga SPKT Regu III Polsek Nita. Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Nita.

Pada Rabu, 26 Juni 2024 pukul 09.30 WITA, patroli dimulai dengan menyasar kantor instansi pemerintah dan swasta serta tempat umum lainnya di sekitar Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka. Patroli ini menempuh rute Jalan Raya Umum Nita - Maumere.

 

Rangkaian kegiatan patroli meliputi Pemelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat serta membina ketentraman untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Mengawasi kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Nita untuk memastikan keamanan dan ketertiban di pemukiman warga serta jalanan.

 

Personel yang terlibat dalam patroli ini adalah:AIPTU Oktavianus D. Saiful AIPTU Yoseph DoBRIPKA Eduardus D. Rera BRIPKA Marsel Saburi.Kendaraan yang digunakan dalam patroli ini meliputi 1 (satu) unit Ranmor Babinkamtibmas1 (satu) unit Ranmor pribadi.

 

Kegiatan patroli berakhir pada pukul 10.30 WITA dengan hasil yang aman dan kondusif. Dokumentasi kegiatan patroli turut dilampirkan sebagai bagian dari laporan ini.

 

Patroli rutin ini merupakan upaya berkelanjutan Polres Sikka untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.