CIPTAKAN SUASAN AMAN DAN KONDUSIF, PIKET SPKT II POLSEK WAIGETE LAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI

CIPTAKAN SUASAN AMAN DAN KONDUSIF, PIKET SPKT II POLSEK WAIGETE LAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI

Maumere. Sabtu tanggal 15 Juni 2024 pukul 20.30 wita telah dilaksanakan kegiatan Patroli rutin  oleh Piket Jaga Regu II Polsek waigete, Polres Sikka. Patroli dipimpin KA SPKT II Aipda Peres N Baitanu, S.H. bersama 2 anggota Aipda Dominikus Alianto dan Aipda Zul Halim.

Sasaran kegiatan ini antara lain pemukiman padat penduduik, Fasilitas umum, fasilitas Pemerintah  dan  swasta di wilayah kec.Waigete. Kegiatan diawali dari Jalan Raya Maumere - Larantuka, Perkampungan penduduk di sekitar Kec. Waigete, Kab. Sikka.


Dalam pelaksanaan Patroli kali ini tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli antara lain,
Di Jalan Nasional Jurusan Maumere-Larantuka tepatnya di komplek Pukesmas Waigete, Desa Mahekelan, Kec. Waigete, regu patroli mendapati masyarakat / warga yg duduk-duduk di pinggir jalan kemudian rmenghimbau masyarak untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di seputaran wilayah tersebut agar tetap kondusif
Di pemukiman warga di seputaran Desa Egon, Desa Nangatobong dan Desa Mahekelan. Regu patroli melakukan himbauan kepada masyarakat agar,  Apa bila ada kejadian atau hal yang di rasa menggangu segera menghubungi pihak kepolisian terdekat dengan menghubungi nomor 110.
Menghimbau masyarakat untuk memelihara dan meningkatkan  ketertiban masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif. Memantau aktifitas masyarakat dalam kegiatan masyarakat di seputaran wilayah hukum Polsek Waigete

Kegiatan ini mendapat reapon positif dari masyararakat. Dan Polsek Waigete komitmen untuk rutin melaksanakan kegiatan serupa tiap hari.