Jelang Hari Jadi Ke 74, Polwan Polres Sikka Gelar Bakti Religi

Jelang Hari Jadi Ke 74, Polwan Polres Sikka Gelar Bakti Religi
Jelang Hari Jadi Ke 74, Polwan Polres Sikka Gelar Bakti Religi

Tribratanewssikka.com, Maumere – Menjelang Hari Jadi Polwan ke-74 yang jatuh pada 01 September mendatang, Polwan Polres Sikka  menggelar Bakti Religi ditempat rumah rumah ibadah diwilayah kota Maumere pada Jumat, (26/08/2022).

 

Kegiatan Bakti Religi ini digelar serentak oleh Polwan Polri di seluruh Indonesia.

 

Adapun bakti religi ini dilaksanakan di rumah rumah ibadah yang berada diwilayah kita Maumere yang berlokasi di Masjid Al Muhajirin Perumnas, Pura Agung Waidoko, Gereja GBI Siloam serta di Gerja Katholik Thomas Morus.

 

Melalui Senior Polwan Iptu Yasinta Jari mengatakan, " kegiatan Bakti Religi ini kita laksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-74.

 

“ Hari ini kita membersihkan tempat tempat ibadah yaitu di masjid, Pura dan Gereja dengan
Berbekal sapu anggota Polwan Polres Sikka membersihkan setiap sudut  yang menjadi sasaran dari kegiatan ini.

 

Sejumlah Polwan  ada yang memunguti sampah dan mencabut rumput yang terlihat tumbuh dan mengotori di tempat ibadah yang menjadi sasaran dari kegiatan bhakti religi ini.

 

kegiatan ini sebagai wujud nyata bahwa polisi atau Polwan dekat dan mengayomi seluruh masyarakat sesuai dengan Tema Hari Jadi Polwan RI ke-74 yaitu, “Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

 

“Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif dan mempererat hubungan Polri dengan masyarakat serta masyarakat ikut merasakan kebahagiaan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74 tahun 2022,” Ungkap Iptu Yasinta.