JUMAT CURHAT, WAKA POLRES SIKKA DENGAR KELUHAN WARGA NANGALIMANG

JUMAT CURHAT, WAKA POLRES SIKKA DENGAR KELUHAN WARGA NANGALIMANG

Tribratanewssikka.com, Maumere  - Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Sikka rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat, Kali ini jumat curhat berlangsung di Kelurahan Nangalimang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Jumat, 17 Maret 2023. Pukul 09:00 Wita.

 

Jumat curhat ini merupakan bentuk interaksi langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan di Polres Sikka.

 

Kegiatan yang di pimpin Waka Polres Sikka Kompol Ruly J.P. Pahroen, S.Sos, S.I.K bersama Pejabat Utama Polres Sikka berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat, seraya mendengar langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas khususnya di kelurahan Nangalimang.

Wakapolres juga dalam membuka kegiatan ini menjelaskan terkait tugas, peran dan fungsi kepolisian serta mengimbau masyarakat terkait kamseltibcarlantas dan kewaspadaan menghadapi bencana.

Selain menyampaikan keluh kesah, masyarakat juga memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada polri khususnya polres sikka atas terobosan kegiatan jumat curhat sehingga masyarakat dapat langsung menyampaikan keluh kesah yang dialami langsung kepada pimpinan di Polres sikka.

 

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 11.30 wita ini, mendapatkan banyak masukan serta keluhan dari masyarakat dan langsung ditanggapi oleh Wakapolres.

(C41)