Jumat Sehat, Polres Sikka Jalan Santai Bersama Personil Brimob Batalyon B Pelopor Maumere

Jumat Sehat, Polres Sikka Jalan Santai Bersama Personil Brimob Batalyon B Pelopor Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere – Untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat, terlebih di tengah pandemi covid-19, Polres Sikka tiap jumat melakukan kegiatan olahraga bersama. Kali ini, jumat sehat dilaksanakan dengan kegiatan Olahraga Jalan Santai bersama personil Brimob Batalyon B Pelopor Maumere, Jumat (15/1/2020) pagi.

Rute jalan sehat kali ini cukup jauh yakni dari Mapolsek Waigete menuju ke Wisata Alam Egon, tepatnya di Kasasan hutan Andalan, Desa Egon, Kec. Waigete, Kab. Sikka.

Diawali dengan pemanasan yang dilakukan di halaman Mapolsek Waigete yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute dari Mako Polsek Waigete - belok kiri menuju Napunlau - belok kanan Mendaki Dusun Blidit dan Finis Wisata Alam Egon.

Kapolres Sikka pada kesempatan tersebut mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga soliditas bersama personil Brimob Batalyon B Pelopor Maumere.

“Kegiatan bersama-sama ini bertujuan  memperkuat sinergitas dan memperkokoh soliditas dalam tubuh Polri, dalam halm ini personil Polres Sikka dan personil Brimob Batalyon B Pelopor Maumere. Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stamina personil di tengah pandemi covid-19,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, personil Polres lainnya menjalankan kegiatan di Mako dengan melakukan olahraga dan pembersihan wilayah mako dan sekitarnya.

“Saya berharap kegiatan seperti ini akan terus berjalan, selain berolahraga sekaligus refreshing bagi anggota setelah berhari-hari melakukan aktivitas di dalam kantor,” imbuhnya. (k21)