Kabag Ops Pimpin Apel Malam Pam Rapat Pleno Verifikasi Administrasi Terhadap Dokumen Dukungan Bakal Paslon Independen Dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sikka Tahun 2024

Kabag Ops Pimpin Apel Malam Pam Rapat Pleno Verifikasi Administrasi Terhadap Dokumen Dukungan Bakal Paslon Independen Dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sikka Tahun 2024

Sikka, 29 Mei 2024 – Pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2024 pukul 22.00 WITA, bertempat di Lapangan Apel Polres Sikka, Kelurahan Kota Baru, Kabupaten Sikka, telah berlangsung kegiatan Apel Malam dalam rangka pengamanan Rapat Pleno Verifikasi Administrasi terhadap Dokumen Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan (Independen) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sikka Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Karendalops AKP I Wayan Oka Deswanta, SE, dan dihadiri oleh Perangkat Operasi serta Personil yang terlibat dalam Sprin Kapolres Sikka Nomor: Sprin/409/V/Ops.1.1/2024 tanggal 29 Mei 2024 tentang Pengamanan Rapat Pleno Verifikasi Administrasi terhadap Dokumen Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan.

Dalam apel tersebut, AKP I Wayan Oka Deswanta, SE, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses verifikasi administrasi berlangsung. “Kita harus memastikan bahwa seluruh tahapan verifikasi administrasi dokumen dukungan bakal calon perseorangan dapat berjalan dengan lancar, tertib, dan aman,” ujarnya.

Proses verifikasi administrasi dokumen dukungan bakal calon ini diperpanjang hingga tanggal 02 Juni 2024, sesuai dengan surat edaran nomor: 815/PL.02.7-SD/05/2024 tanggal 28 Mei 2024 tentang Verifikasi Administrasi Dokumen Syarat Dukungan Bakal Calon Perseorangan dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Kegiatan apel malam ini menunjukkan keseriusan Polres Sikka dalam mengawal dan memastikan proses demokrasi di Kabupaten Sikka berjalan dengan baik. Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat bekerja sama dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab demi suksesnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sikka Tahun 2024.