Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Pesta Demokrasi Polsek Waigete Tingkatkan Kegiatan Patroli

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Pesta Demokrasi Polsek Waigete Tingkatkan Kegiatan Patroli

Tribratanewssikka.com - Maumere Regu II Polsek Waigete, Polres Sikka melaksanakan patroli rutin di Jalan Jurusan Maumere - Larantuka, khususnya di daerah Waigete - Nangatobong dan sekitarnya dalam wilayah Desa Egon, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka.Senin, 05 Februari 2024 pukul 20.30 WITA

Kegiatan Patroli dipimpin oleh KA. SPKT Regu II Polsek Waigete Aipda Peres N Baitanu, bersama dengan anggota piket jaga Aipda Zul Halim dan Aipda Dominikus Alianto, menggunakan dua unit ranmor dinas bhabinkamtibmas.

Tujuan patroli adalah untuk memelihara ketertiban umum masyarakat dan meningkatkan ketentraman agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. 

Selama patroli, pihak kepolisian memberikan himbauan kepada sekelompok anak muda untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang baik dan kondusif menjelang hari Pencoblosan yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 dan menginformasikan jika ada hal mencurigakan segera melaporkan atau menginformasikan kepada pihak berwenang atau kepolisian setempat.

Tanggapan dari masyarakat terhadap kegiatan patroli ini sangat positif. Masyarakat menyambut baik upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Waigete Polres Sikka. Mereka berharap agar kegiatan ini terus ditingkatkan guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.