Kanit Sabhara Lela AIPDA I Nengah Mertayasa bersama Bhabinkamtibmas AIPDA Adrianus Nonte menghadiri dan Pam Kegiatan Peletakan Baru Pertama Pembangunan SDK Lela

Kanit Sabhara Lela AIPDA I Nengah Mertayasa bersama Bhabinkamtibmas AIPDA Adrianus Nonte menghadiri dan Pam Kegiatan Peletakan Baru Pertama Pembangunan SDK Lela

Maumere-Polres Sikka.  Kanit Sabhara Polsek Lela AIPDA I Nengah Mertayasa dan Bhabinkamtibmas AIPDA  Adrianus Nonte, Menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan  Pejabat Bupati, para Kadis Kabupaten Sikka dan pemerintah kecamatan Lela, Dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan  SDK Lela di Desa Lela, Kec. Lela, Kab. Sikka. Kamis  6  Juni 2024, pukul 10.00 wita.

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan  SDK Lela di Desa Lela Kec. Lela, Kab. Sikka tersebut di maksudkan untuk  mencerdaskan anak bangsa khususnya anak- anak dari Desa Lela.  Adapun kegiatan tersebut diawali dengan sapaan  dan sambutan adat bagi Bapak Pj. Bupati Sikka dan rombongan SKPD kabupaten oleh sesepuh dan Ketua Adat dari Kecamatan Lela.


Dalam kegiatan peletakan baru pertama pembangunan  sekolah SDK Lela tersebut, diharapkan dapat menghasilkan generasi baru yang handal dan mampu bersaing dalam bidang ilmu dan teknolgi,  dan kedepannya SDK Lela tersebut bisa menjadi sarana pendidikan yang akan mendukung masyarakat kecamatan Lela dalam menyekolahkan anak-anaknya.

Masyarakat sangat bersyukur dengan pembangunan tersebut, karena kedepan mereka dapat menyekolahkan anak-anaknya tidak harus ke tempat yang jauh karena SDK Lela sudah bisa menjawab semua kebutuhan masyarakat yang akan menyekolahkan anak-anaknya.