POSPOL TALIBURA LAKSANAKAN KEGIATAN STRONG POINT, PENGATURAN LALU LINTAS DI SDK TALIBURA

POSPOL TALIBURA LAKSANAKAN KEGIATAN STRONG POINT, PENGATURAN LALU LINTAS DI SDK TALIBURA

Pada hari Jumat, Tanggal  7 Juni 2024  Pukul 06.30 wita - 07.30 wita, Bertempat di depan SDK Talibura yang terletak di Dusun  Baolin, Desa Watubaing Kec. Talibura, Kab. Sikka. Telah dilaksanakan pengaturan Lalu lintas pada jam dimana anak sekolah hendak melaksanakan kegiatan belajar. Hal ini dilaksanakan menindak lanjuti perintah Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H.,S.I.K.,M.M. untuk lebih meningkatakan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada para guru dan siswa-siswi SDK Talibura dan orang tua para siswa-siswi, serta warga. selama ini jalan tersebut cukup rawan kecelakaan,  Dikarenakan sekolah tersebut berada di depan jalan  Nasional. Dengan adanya personil dilokasi tersebut sangat berdampak positif bagi keselamatan berlalu lintas.


Personil yg melaksanakan pengaturan adalah Bhabinkamtibmas Desa Watubaing Kecamatan Talibura AIPDA Wilfridus A. Majuk, S.H.

Kegiatan Strong Point pengaturan lalu lintas tersebut mendapat apresiasi dari para guru, siswa-siawi dan masyarakat. Mereka merasa aman dan  nyaman dengan kehadiran Polisi.
"Terima kasih bapak Polisi"  ucap para siswa-siswi SDK Talibura. Kegiatan berjalan lancar dan aman .
Salam Presisi