Kapolres Sikka Bagikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Susteran Alma Nita

Kapolres Sikka Bagikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Susteran Alma Nita

Tribratanewssikka.com, Maumere – Sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi covid-19, Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., turun langsung memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Susteran Alma di Dusun Bao Loran, Desa Nita, Kecamatan Nita, Kab. Sikka, Jumat (29/10).

“Kegiatan ini merupakan langkah konkret Kepolisian untuk membantu masyarakat baik yang terdampak Covid-19 maupun yang kurang mampu, dan semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka” ungkap Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengimbau kepada pengurus Panti Asuhan dan anak-anak panti agar mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah covid-19, selalu mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman supaya tidak terpapar virus corona dan juga mengajak penghuni panti yang sudah memenuhi syarat untuk mengikuti vaksinasi dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19.

Suster Veronika Yuli Billi selaku pimpinan Panti Asuhan Susteran Alma Nita mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres yang terus memperhatikan dan peduli dengan selalu memberikan bantuan kepada panti asuhan ini.

“Terima kasih banyak Bapak Kapolres yang selalu memperhatikan anak-anak panti asuhan dengan selalu memberikan bantuan kepada kami, semoga berkat Tuhan selalu menyertai perjalan tugas Bapak serta semua personil Polres Sikka,” ungkap Suster Veronika. (k21)