Kunker Kabid propam Polda NTT di Mako Polres Sikka

Kunker Kabid propam Polda NTT di Mako Polres Sikka

Polres Sikka, Kepolisian Resor Sikka kembali menerima kunjungan kerja Kabid Propam Polda NTT KOMBES POL Dr. Dominicus S. Yempormase, M.H. diruang PPKO Polres Sikka.

 

Kunjungan kerja Kabid Propam Polda NTT KOMBES POL Dr. Dominicus S. Yempormase, M.H. bersama rombongan ke Polres Sikka dalam rangka sosialisasi implementasi  penerapan nilai - nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya bertempat di ruangan PPKO Polres Sikka, Jumat (29/10/2021)

 

Dalam kegiatan tersebut Kabid Propam Polda NTT KOMBES POL Dr. Dominicus S. Yempormase, M.H. didampingi Kapolres Sikka AKBP SAJIMIN,S.I.K., M.H dan Kabag SDM AKP Fabianus Kapa dalam pelaksanaan sosialisasi implementasi penerapan nilai - nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya yang dihadiri Personel Polres Sikka baik Perwira maupun Bintara.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anggota polri agar menerapkan Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman hidup dan pedoman kerja Polri, dan juga agar bisa dipahami dan dimengerti dalam meningkatkan kemampuan kinerja polri sebagai Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat secara Profesional, Proporsional dan Prosedural.

 

Dalam kesempatan tersebut Kabid Propam menyampaikan agar Penegakkan Hukum Secara Profesional, Proposional dan Prosedural, Jangan Melakukan Pelanggaran, Laksanakan Tugas Sesuai SOP, Tingkatkan Pelayanan Publik, Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI dan Stakeholder Terkait.

 

Kabid Propam mengingatkan personil Polres Sikka untuk menghindari pelanggaran dengan mempedomani nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya sehingga pelaksanaan tugas kedepannya dapat terlaksana dengan baik sehingga terwujud wujud Polisi yang Presisi. Tutup Kabid Propam