Kapolres Sikka Cek Kesiapan Mako dan Personil Polsek Nelle dan Pospol Koting

Kapolres Sikka Cek Kesiapan Mako dan Personil Polsek Nelle dan Pospol Koting
Kapolres Sikka Cek Kesiapan Mako dan Personil Polsek Nelle dan Pospol Koting

Tribratanewssikka.com, Maumere – Untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polres Sikka tetap aman dan kondusif, Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., pantau situasi kamtibmas wilkum Polsek Nelle, Rabu (23/2).

Disamping memantau situasi kamtibmas Kapolres juga melaksanakan kunjungan ke Mapolsek Nelle dan Pospol Koting, dan dalam kunjungannya tersebut Kapolres melakukan pengecekan ke ruang-ruangan yang digunakan untuk memberikan pelayanan public kepada masyarakat kondisi mako dan asrama (rumah dinas).

(Kapolres Sikka saat mengunjungi Pospol Koting)

Kapolsek Nelle Iptu Anshari kepada Humas Polres Sikka menjelaskan, dalam kunjungan tersebut, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kebersihan mako.

“Dalam kunjungannya, beliau mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan mako, lingkungan kerja (ruangan) serta asrama. Kapolres juga menanyakan kasus-kasus menonjol yang terjadi di wilkum Polsek Nelle serta kerjadian bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi di Palue akibat curah hujan tinggi pada Selasa (22/2) kemarin serta mengecek situasi dan kesehatan personil Polsek Nelle,” jelas Iptu Anshari kepada Humas Polres Sikka.

Usai melaksanakan kunjungan, Kapolres didampingi Kapolsek bersama Camat Koting mengikuti acara pencanangan Vaksinasi Anak usia 6-12 tahun di SDI Koting B. (k21)