Kapolres Sikka Kunjungi Panti St. Dymphna

Kapolres Sikka Kunjungi  Panti St. Dymphna

Tribratanewssikka.com, Maumere – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., Kunjungi Panti St. Dymphna di  Jln Wairklau, Kel. Madawat,  Kecamatan Alok, Kab. Sikka, Rabu (11/05/2022).

Kapolres Sikka Akbp Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., dalam kunjungannya memberikan bantuan Sembako berupa Beras, telur ayam, Mi Instan dan minyak goreng yang langsung di terima oleh Suster Lucia, CIJ. Selaku Ketua Yayasan Panti St. Dymphna.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sikka Akbp Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. Menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rasa Kepedulian Polres Sikka untuk peduli kepada sesama yang mempunyai kelainan dalam menjalani kehidupan, dan semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka” ungkapnya

Suster Lucia, CIJ selaku pimpinan Panti St. Dymphna  mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres dan jajaranya yang terus memperhatikan dan peduli kepada panti asuhan ini.

"Terima kasih banyak Bapak Kapolres yang selalu memperhatikan panti asuhan dengan selalu memberikan bantuan kepada kami, semoga berkat Tuhan selalu menyertai perjalan tugas Bapak serta semua personil Polres Sikka,” ungkapnya. (h17).