Kapolres Sikka Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Sikka, Kasat Lantas Kapolsek Kewapante dan Kapolsek Nita

Kapolres Sikka Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Sikka, Kasat Lantas Kapolsek Kewapante dan Kapolsek Nita

Tribratanewssikka.com, Maumere – Polres Sikka menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) di Lapangan Apel Mapolres Sikka, Senin (28/3/2022) pagi.


Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, S.I.K. memimpin langsung sertijab Wakapolres Sikka, Kasatlantas, Kapolsek Kewapante dan Kapolsek Nita Polres Sikka.


Turut hadir  para pejabat utama jajaran  Polres Sikka, Kapolsek jajaran Polres Sikka, dan seluruh personil serta ASN Polres Sikka.


Adapun nama-nama pejabatan yang disertijab pagi tadi antara lain :


Kompol Fajar Virgantara Syarifuddin sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Belu, kini menjabat sebagai Wakapolres Sikka.
AKP Firamuddin, S.H., sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres TTU, kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sikka.
Iptu Alexander Subang yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Kewapante Polres Sikka, kini menjabat sebagai Kapolsek Kewapante.
Ipda Kadek Johan Abdi Jaya, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Spkt Polres Sikka, kini menjabat sebagai Kapolsek Nita Polres Sikka.


Dalam amanatnya Kapolres mengungkapkan, alih tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional. 


 “Saya mengajak  kita semua untuk mari kita bekerja dengan penuh kesadaran, loyalitas dan tanggung jawab, jaga kondisi fisik dan kesehatan di tengah pandemi covid 19,  tetap kompak dan jaga soliditas,” ungkap Kapolres mengakhiri amanatnya. (h17).