Kapolres Sikka Terima Kunjungan Anak - anak TK Kemala Bhayangkari 07 Maumere

Kapolres Sikka Terima Kunjungan Anak - anak TK Kemala Bhayangkari 07 Maumere
Kapolres Sikka Terima Kunjungan Anak - anak TK Kemala Bhayangkari 07 Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere  - Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K, menerima kunjungan edukatif anak-anak TK Kemala Bhayangkari 07 Maumere di Lapangan Apel Polres Sikka. Selasa, (14/6/2022) pagi

 

Kegiatan yang digagas oleh pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sikka dan guru-guru TK tersebut dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

 

Kunjungan edukatif itu diawali dengan menyaksikan permainan Darmband yang dilakukan sebanyak 19 orang Anak TK Kemala Bhayangkari 07 Maumere yang kemudian ditutup dengan gerakan  kompak sambil memberikan ucapan, " Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke 76 Tetap Jaya Selalu". 

 

Kepala Sekolah TK Kamala Bhayangkari 07 Maumere Ny. Rosa dalima Yane, S.Pd, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Sikka yang juga selaku penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari, telah menyambut kedatangan mereka dengan baik di Mapolres.

 

"Kunjungan yang kami lakukan dengan maksud edukasi, yakni untuk mengenal sosok Polisi yang menjadi sahabat anak-anak dan pengenalan tugas secara singkat. Terimakasih kepada bapak Kapolres telah sudi menerima kedatangan kami," ucapnya.

 

Sementara itu, Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K, menyambut baik dan mengapresiasi atas kunjungan edukatif tersebut. Pihaknya berharap kunjungan serupa bisa berlanjut dikemudian hari.

"TK Kemala Bhayangkari 07 Maumere merupakan tanggung jawab kita semua. Untuk itu, kita harus memberikan edukasi dan pengalaman kepada seluruh anak didiknya," ujarnya. (h17).