Kapolres Sikka Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Malam Hari di Masjid Al-Muhajirin Perumnas

Kapolres Sikka Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Malam Hari di Masjid Al-Muhajirin Perumnas

Tribratanewssikka.com, Maumere – Polres Sikka jajaran Polda NTT membuka pelayanan vaksinasi covid-19 malam hari pada bulan Ramadhan menjadi salah satu alternatif percepatan vaksin baik dosis 1, 2 maupun dosis 3 (booster) di Kota Maumere. Malam tadi, Selasa (19/4), Gerai Vaksin Polri Presisi di Masjid Al-Muhajirin Perumnas yang digelar oleh Polres Sikka ramai diserbut masyarakat. Terlihat antusias masyarakat melakukan vaksinasi cukup tinggi dimana pemberian vaksin didominasi oleh dosis 3 (booster).

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., yang turut memantau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut mengatakan antusias masyarakat melakukan vaksinasi dosis 3 cukup tinggi. Pemerintah mengizinkan masyarakat yang telah menerima vaksin booster bisa lebih mudah menuju ke kampung halamannya karena tidak perlu melakukan tes antigen atau PCR.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa Polres Sikka akan terus membuka layanan vaksinasi baik siang hari maupun malam hari untuk mempercepat akselerasi vaksinasi khususnya dosis 3 (booster).

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kab. Sikka khususnya wilayah seputaran Kota Maumere yang belum divaksin agar dapat melaksanakan vaksinasi di gerai vaksin yang disediakan oleh Polres Sikka,” tutup AKBP Nelson. (k21)