Kapolres Sikka Tinjau langsung pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Sikka Di Rutan Kelas IIB Maumere

Kapolres Sikka Tinjau langsung pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Sikka Di Rutan Kelas IIB Maumere

Kapolres Sikka AKBP SAJIMIN S.I.K M.H meninjau langsung pelaksanaan GERAI VAKSIN PRESISI POLRES SIKKA DI RUTAN KELAS IIB MAUMERE Jalan Ks. Tubun Kel. Kota baru Kec. Alok timur Kab. Sikka, Senin (18/10/2021) siang ini.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Kepala Rutan Antonius Semuki, A.md.IP, SH, Kapolsek Alok IPDA Daniel M. Tunu dan Para tahanan dan Narapidana Rutan kelas IIB Maumere.

 “Saya memastikan pelaksanaan Vaksinasi demi kelancaran proses vaksin dan keamanan bagi Para tahanan dan Narapidana Rutan kelas IIB Maumere,” kata Sajimin.

Vaksinasi ini, tutur Sajimin, bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh manusia dan diharapkan dengan dilakukan vaksin ini, Para tahanan dan Narapidana Rutan kelas IIB Maumere terhindar dari Covid-19. “Tujuannya untuk membentuk Herd Imunnity guna untuk mencegah penularan Covid-19,” jelas Sajimin.

AKBP SAJIMIN S.I.K M.H menjelaskan, untuk Para tahanan dan Narapidana Rutan kelas IIB Maumere yang sudah di vaksin tetap patuhi protokol kesehatan 5M. “Kita harus tetap patuhi protokol kesehatan 5M diantaranya dengan memakai masker, menjauhi kerumunan, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjaga jarak,” bebernya.

Kapolres Sikka  menambahkan, pihaknya mengapresiasi terhadap Kepala Rutan Antonius Semuki, A.md.IP, SH beserta jajarannya, atas kesiapannya demi mensukseskan GERAI VAKSIN PRESISI POLRES SIKKA, dan “Kami berterima kasih kepada Kepala Rutan KELAS IIB MAUMERE dan panitia yang telah merelakan waktu, tenaga dan fikirannya demi mensukseskan Vaksinasi kali ini,”