Kapolsek Paga IPTU DONATUS PARU Beserta Anggota Melaksanakan Pengamanan Sholat Ied Idul Adha 1444 H

Kapolsek Paga IPTU DONATUS PARU Beserta Anggota Melaksanakan Pengamanan Sholat Ied  Idul Adha 1444 H

Maumere.  Polsek Paga, Polres Sikka.  Kapolsek Paga IPTU. DONATUS PARU bersama anggota Polsek Paga melaksanakan Pengamanan Sholat Ied Idul Adha 1445 H  di Mesjid Baiturahman ,  Mesjid Babul Khair Ubamoro, Mesjid Ridwan Maulo,o, Desa Paga Kec. Paga, Kab. Sikka. Senin Juni 2024 pukul 06.00 wita.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Kapolsek beserta Personil Polsek Paga tersebut tertuang dalam  Surat Perintah Kapolsek Paga Nomor : Sprin / 39 / VI / 2024, tanggal 16 Juni 2024 di wilayah hukum Polsek Paga.


Dalam  menjaga agar situasi kamtibmas tetap terjadi dengan kondusif maka Kapolsek juga menghimbau kepada para umat yang akan melaksanakan Sholat Ied agar tertib pada saat memasuki area tempat sholat yang telah ditentukan dan  kurangi suara-suara yang tidak perlu agar tidak mengganggu umat lain yang sedang melaksanakan Sholat tersebut.

Pelaksanaan Pengamanan yang dilakukan oleh Kapolsek Paga beserta anggota Polsek Paga, selain untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan hikmat pada saat berlangsungnya Sholat Ied Idul Adha 1445 H tersebut, petugas juga mengatur arus lalulintas serta tempat parkiran. Hal ini semata - mata untuk menjaga kendaraan dan barang bawaan umat yang masih tertinggal di kendaraan yang sedang terparkir.


Kegiatan Pengamanan dan monitoring situasi kamtibmas pada saat berlangsungnya Sholat Ied Idul Adha 1445 H berlangsung aman tertib dan lancar serta mendapat respon dan tanggapan positif dari umat muslim yang melaksanakan sholat Idul Adha.