KAPOLSEK PAGA LAKUKAN PENGECEKAN PENGAMANAN DI TPS

KAPOLSEK PAGA LAKUKAN PENGECEKAN PENGAMANAN DI TPS

Kapolsek Paga Iptu Musenus Nelu, SE melakukan pengecekan dan kontrol pelaksanaan pengamanan oleh personil Polres Sikka di TPS dalam wilayah hukum Polsek Paga dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak 2016 se-Kabupaten Sikka. Sabtu (30-1-2016 pukul 11.00 wita)

Kapolsek Paga saat melakukan pengecekan didampingi oleh Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kecamatan Paga dan Kecamatan Tanawawo Iptu Kanisius Deti. Kapolsek Paga selain melakukan pengecekan pengamanan oleh personil Polres Sikka, juga melakukan interaksi dan berbincang-bincang dengan warga masyarakat dan petugas KPPS serta petugas Linmas setempat guna menanyakan situasi kamtibmas selama pelaksanaan pemungutan suara di TPS.

Di dalam bincang-bincang dengan warga masyarakat, Kapolsek Paga mengharapkan kerja sama dari warga masyarakat untuk turut membantu personil Polres Sikka dalam menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pilkades serentak 2016 ini sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lacar.