Kasi Propam Polres Sikka Cek Anggota yang Melaksanakan Strong Point Pagi

Kasi Propam Polres Sikka Cek Anggota yang Melaksanakan Strong Point Pagi

Tribratanewssikka.com– Polres Sikka, Personil Polres Sikka hadir ditengah-tengah masyarakat, Guna memberikan rasa nyaman pada pengguna jalan pada pagi hari, Personel Polres Sikka mulai dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran disebar disetiap penggal dan persimpangan jalan dan sekolah-sekolah guna melaksanakan Strong Point Pagi.

Strong Point pagi, merupakan salah satu wujud nyata pelayanan Polri terhadap warga masyarakat yang memulai aktivitasnya pada pagi hari, kegiatan ini dimulai dari pukul 06.30 hingga 07.30 Wita

Kegiatan ini untuk mencegah terjadinya kemacetan lalulintas dan  juga untuk mencegah terjadinya tindak pidana, Mengingat kehadiran personil di sepajang jalan Kota Maumere.

Kasi Propam Iptu Frans Somba Say
mengatakan bahwa pagi ini Propam melakukan pengawasan dan mengecek atas pelaksanaan tugas Strong point Pagi oleh personil Polres Sikka. Selasa (30/7/2024)

Kasi Propam Polres Sikka Iptu Frans Somba Say mengatakan bahwa pelaksanaan pengawasan tugas dari anggota rutin dilakukann guna mewujudkan disiplin anggota.

“Kami tidak mencari kesalahan hanya menegakkan disiplin dalam tugas,” pungkasnya

Dengan adanya Petugas Kepolisian yang melaksanakan tugas jaga dijalan raya pada pagi hari di tengah-tengah masyarakat, dan mengatur arus lalulintas masyarakat merasa mendapat pelayanan serta kelancaran dalam melaksanakan aktifitasnya