Kawasops Ipda Nyoman Ariasa Memimpin Pengawasan Operasi Ketupat Turangga 2024 di Polres Sikka

Kawasops Ipda Nyoman Ariasa Memimpin Pengawasan Operasi Ketupat Turangga 2024 di Polres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere - Hari terakhir pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2024 di Polres Sikka disorot oleh pengawasan ketat yang dipimpin oleh Kawasops Ipda Nyoman Ariasa. Dalam kegiatan pengawasan pada hari Selasa, tanggal 16 April 2024, dimulai dari pukul 09.30 WITA hingga selesai, pos PAM, pos YAN, dan pos TERPADU menjadi fokus utama pengecekan.

Pengawasan yang dilakukan meliputi berbagai aspek, mulai dari administrasi pelaksanaan operasi, personil yang terlibat, hingga sarana dan prasarana yang digunakan. Selain itu, aspek dukungan anggaran operasi serta penilaian berpedoman pada operasi kepolisian turut diperhatikan dengan seksama.

Sasaran pengawasan meliputi kegiatan pengamanan, personil, kegiatan satgas, serta pelaporan satgas seperti EWS dan SOT, serta manual yang diterapkan dalam operasi. Dengan fokus yang terarah, pengawasan ini bertujuan untuk memastikan terlaksananya Operasi Ketupat Turangga 2024 sesuai dengan Renops yang telah ditetapkan.

Melalui upaya pengawasan yang ketat ini, diharapkan operasi kepolisian dapat berjalan dengan efektif dan efisien, meningkatkan keamanan serta kenyamanan masyarakat selama perayaan Hari Raya Idul Fitri.