Kegiatan Patroli dan Pengamanan oleh Bhabinkamtibmas di Kelurahan Wailiti Berjalan Lancar

Tribratanewssikka.com - Maumere. Bhabinkamtibmas Kelurahan Wailiti, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan pada Rabu, 12 Juni 2024. Kegiatan yang dimulai pukul 10.30 WITA ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Patroli yang dilakukan oleh Aipda Hironimus Taji Werang ini menyasar warga Kelurahan Wailiti, dengan rute patroli meliputi wilayah Wailiti, Rt. 002/Rw.002, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka. Dalam patroli tersebut, Aipda Hironimus bersama Lurah Wailiti dan ketua Rw/Rt mendampingi petugas BPN Maumere melakukan pengukuran tanah.

 

Pengukuran tanah ini dilakukan untuk menyediakan akses jalan dari Jalan Don Slipi menuju tanah milik Polres Sikka, tempat RS. Bayangkara berada. Jalan tersebut direncanakan memiliki lebar 4 meter dan proses pengukuran ini bertujuan untuk pembuatan sertifikat tanah.

 

Hasil kegiatan pengukuran tanah ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan. Kegiatan patroli dan pengamanan ini berakhir pukul 13.30 WITA, dengan situasi yang tetap kondusif.

 

Kegiatan ini menunjukkan sinergi yang baik antara Polri dan masyarakat, serta komitmen Polres Sikka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.