Patroli Dialogis Polri Jaga Kamtibmas Menjelang PILKADA di Desa Du

Patroli Dialogis Polri Jaga Kamtibmas Menjelang PILKADA di Desa Du

Tribratanewssikka.com - Maumere - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA), Bhabinkamtibmas Desa Du, BRIPKA Longginus Mannu, melaksanakan kegiatan patroli dialogis pada Selasa pagi. Kegiatan ini berlangsung di Desa Du, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka, pukul 10.00 WITA, Patroli ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat. 

 

Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Longginus mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tidak terpengaruh oleh berita hoaks yang dapat mengganggu keamanan,masyarakat tidak terlibat dalam praktik perjudian dalam bentuk apapun dan selalu tertib dalam berlalu lintas, pentingnya keselamatan berkendara, terutama saat Polres Sikka sedang melaksanakan Operasi Zebra untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas.

 

Kegiatan sambang ini disambut baik oleh warga Desa Du, yang merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas kepolisian di tengah mereka. Kegiatan berjalan lancar dan aman, dengan dokumentasi terlampir untuk melengkapi laporan kegiatan.