Kegiatan Patroli dan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Iligai, Kec. Lela, Kab.Sikka

Kegiatan Patroli dan Sambang  Bhabinkamtibmas Desa Iligai, Kec. Lela, Kab.Sikka

Tribratanewssikka.com. Bhabinkamtibmas Desa Iligai, Kec. Lela, Kab.Sikka Aipda Jefrianus Soko melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di Desa sentuhan, Desa Iligai pada hari Jumat tanggal 23 Agustus 2023 pukul 12.45 wita

Aipda Jefri melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis ke rumah Kepala Dusun Baoletet dengan alamat RT.006, RW. 002, Dusun Baoletet, Desa Iligai, Kec. Lela, Kab. Sikka.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Aipda Jefri antara lain:
1.) Melakukan pendekatan terhadap Kepala Dusun agar terjalin hubungan baik antara kepala wilayah dan Polri

2.) Bhabinkamtibmas menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya, Dusun Baoletet

3.) Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada kepala Dusun Baoletet, apabila ada warga yang memiliki permasalahan, bisa disampaikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, agar mendapat solusi yang baik dan benar.

4.) Menghimbau kepada kepala dusun untukmenyampaikan kepada warga yang akan keluar rumah atau kekebun agar selalu waspada karena angin kencang yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Sikka.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari Kepala Dusun,  yang bersangkutan senang dengan hadirnya petugas bhabinkamtibmas yang selalu memberi rasa aman. Aipda Jefri juga memberikan himbauan Kapolres Sikka terkait Pilkada Kab.Sikka. Kegiatan patroli dan sambang terus digalakkan oleh anggota Polsek Lela yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas. Kegiatan berjalan aman dan lancar.