Kegiatan Patroli di Polsek Kewapante : Jaga Kamtibmas Mengingatkan Masyarakat Dukung Kelancaran Pilkada

Kegiatan Patroli di Polsek Kewapante : Jaga Kamtibmas Mengingatkan Masyarakat Dukung Kelancaran Pilkada

Tribratanewssikka.com-Maumere. Kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Kewapante berlangsung lancar. Kegiatan yang dilaksanakan Pada Sabtu malam tanggal 13 Juli 2024 dimulai pukul 20.00 WITA hingga selesai ini dilakukan langsung oleh Aipda Alberth J. Keraf.

Patroli kali ini bertujuan untuk memelihara ketertiban masyarakat dan menjaga ketenteraman di sepanjang Jalan Raya Geliting - Lokaria serta area pemukiman warga. 

Dalam rilis laporannya, Kanit Samapta Polsek Kewapante menyebutkan bahwa patroli berjalan lancar dengan kondisi situasi kamtibmas yang terpantau aman dan terkendali.

 

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat di Polsek Kewapante," ujar Kanit Samapta Aipda Alberth J. Keraf.

 

Selain itu, dalam konteks persiapan Pilkada Kabupaten Sikka yang sedang berlangsung, Aipda Alberth J . Keraf, juga mengajak seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Kewapante untuk mendukung kelancaran proses Pilkada dengan tetap menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan lingkungan.

 

"Dukungan dari seluruh elemen masyarakat sangat penting agar proses Pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Mari kita jaga kondisi lingkungan dan masing-masing bertanggung jawab dalam mendukung tahapan demokrasi ini," tambahnya.

 

Dengan demikian, kegiatan patroli rutin ini tidak hanya menjadi upaya menjaga ketertiban umum, tetapi juga sebagai bentuk nyata kehadiran Polri dalam masyarakat untuk memberikan rasa aman dan perlindungan.