PIKET POSPOL KPPP LAUT POLSEK ALOK POLRES SIKKA JAGA KEAMANAN AREA PELABUHAN L. SAY DAN PELABUHAN RAKYAT WURING

PIKET POSPOL KPPP LAUT POLSEK ALOK POLRES SIKKA JAGA KEAMANAN AREA PELABUHAN L. SAY DAN PELABUHAN RAKYAT WURING

Tribratanewssikka.com. pada hari ini Minggu Tanggal 14 Juli 2024, Pukul 09.00 wita dilaksanakan kegiatan patroli rutin oleh Piket Jaga Pos Pol KPPP  Laut Polsek Alok.

Sasaran kegiata patroli ini mencakup Pelabuhan KSOP Maumere, Pelabuhan Rakyat Wuring dan  tempat fasilitas umum sepanjang wilayah  Pelabuhan, dan wilayah hukum Pospol KPPP Laut Polsek Alok. Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan rute mulai Pos KPPP Laut  Maumere, Dermaga KSOP, Pelabuhan baru Pelindo, Pelabuhan Wuring, kembali ke Pos KPPP Laut L Say Maumere.


Patroli ini dilaksanakan guna memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas seputaran Pelabuhan L. Say Maumere dan Pelabuhan Wuring aman dan kondusif .

Personil yang melaksanakan Patroli Brigpol Crisye Renggi dan Aipda Jumaidin Ahri. Dalam pelaksanaan patroli dialogis, Brigpol Crisye memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang, penumpang kapal kayu, ABK dan portir untuk menjaga keamanan dan ketertiban di area pelabuhan Lorentius Say, Aipda Jumaidin Ahri memberikan himbauan kepada masyarakat, Abk dan portir yang beraktivitas di Pelabuhan Rakyat Wuring untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Dan memberikan himbauan untuk berhati-hati saat beraktivitas.


Pospol KPPP Laut berkomitmen untuk terus menjaga Sitkamtibmas di Area Pelabuhan tetap aman dan kondusif.