KEGIATAN PATROLI DIALOGIS DAN PENYAMPAIAN HIMBAUAN KAPOLRES SIKKA KEPADA WARGA OLEH PIKET JAGA SPKT REGU II POLSEK NITA POLRES SIKKA.

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere,17-09-2024.

Pada hari ini Selasa tanggal 17 September 2024 pukul 10.00 wita telah dilaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan Penyampaian Himbauan Kapolres Sikka oleh Piket Jaga SPKT Regu II Polsek Nita Polres Sikka. 

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit SPKT Regu II Polsek Nita BRIPKA LEO MANYUS PIKI, bersama:

1.Aipda FRANSISKUS HUBERTUS 

2.Aipda SIPRIANUS JAWA 

3.Bripka YOS A. SAY

 

Sasaran Patroli adalah Kantor Instansi Pemerintah / Swasta, sekolah, pasar, tempat ibadah, kios, pertokoan dan dan tempat Umum Lainnya. Sasaran patroli juga ke Tempat-tempat Panitia Pelaksana Pemilukada Sikka seperti PPK Nita, Panwaslu Nita, PPS, KPPS wilayah Kec.Nita.

 

Rangkaian Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Personil Piket SPKT II Polsek Nita adalah:

- Memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif. 

-Menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga dan jalanan. 

- Melaksanakan pengawasan terhadap giat masyarakat di wilkum Polsek Nita.

 

Dalam pelaksanaan Patroli Personil Polsek Nita juga menyampaikan Himbauan Kapolres Sikka kepada warga untuk menjaga Sitkamtibmas tetap aman, tertib, dan damai menyongsong, saat, dan sesudah pelaksanaan Proses Pemilukada Sikka 2024.

 

warga Nita sangat Antusias dengan pelaksanaan Patroli dan Himbauan Kapolres Sikka kepada warga untuk bekerjasama dengan POLRI untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan damai.