KEGIATAN PATROLI DIALOGIS OLEH PIKET POSPOL KPPP LAUT POLSEK ALOK POLRES SIKKA.

KEGIATAN PATROLI DIALOGIS OLEH PIKET POSPOL KPPP LAUT POLSEK ALOK POLRES SIKKA.

Tribratanewssikka.com - Rabu tanggal 19 Juni 2024 pukul  21.00 Wita, Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Laut Polsek Alok melaksanakan kegiatan patroli dialogis di pelabuhan laut Laurentius Say Maumere dan Pelabuhan Rakyat Wuring. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bripka Hasani Husein dan Brigpol Arnold B Ludassos, S.H. Dalam rangka menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban di area Pelabuhan.

Kegiatan patroli rutin ini dilaksanakan dengan mengawasi area Pelabuhan, KSOP Maumere, Pelabuhan Rakyat Wuring, Tempat fasilitas umum Sepanjang wilayah  Pelabuhan dan Wilayah hukum Polsek Alok, Pospol KPPP Laut.


Piket KPPP  Laut  melakukan patroli dialogis dan  pemantauan terhadap segala aktivitas di Pelabuhan Laut Laurentius say, Pelabuhan Rakyat Wuring dan fasilitas umum yang ada di kawasan pelabuhan guna memastikan kamtibmas terjamin.

Piket KPPP Laut memberi himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di pelabuhan maupun di sekitar kawasan pelabuhan, Untuk bersama-sama memelihara dan meningkatkan  ketertiban masyarakat agar sitkamtibmas Seputaran Pelabuhan L. Say Maumere dan Pelabuhan Wuring aman dan kondusif.