KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

Maumere. Polres Sikka.  Demi menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Piket Jaga Regu III Polsek Waigete Polres Sikka  pukul 11.30 wita telah melaksanakan kegiatan patroli rutin.  Jumat (7/6/2024)


Kegiatan patroli ini menyasar pada wilayah sepanjang Jalan Jurusan Maumere - Larantuka dan warga sekitarnya. Kegiatan patroli diawali dengan apel dan AAP dari Ka SPKT Polsek Waigete. Dilanjutkan patroli dengan rute, Jalan Jurusan Maumere - Larantuka, tepatnya di wilayah Wairterang dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka

Petugas dalam pelaksanaan patroli mengutamakan dialogis dengan warga yang ditemui dan yang disinggahi.  Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain,  KA. SPKT Regu III Polsek Waigete  AIPDA F. Nong Rudy dan Anggota Piket Jaga menghimbau kepada warga masyarakat Wairterang dan sekitarnya dalam wilayah Kecamatan Waigete, Agar selalu menjaga sitkamtibmas yang baik dan kondusif.  Dan jika ada hal-hal lain yang sekiranya mencurigakan di lingkungan tempat tinggal, Agar dapat menginformasikan kepada pihak berwenang atau Kepolisian setempat, guna dapat diambil langkah-langkah secepatnya.


Kegiatan patroli di pimpin oleh KA.SPKT Regu III Polsek Waigete An. AIPDA F. Nong Rudy dengan anggota AIPDA Hendra P. A. Rejab dan BRIPKA  Arifin K. Wahyudi. Dengan menggunakan 2 ranmor dinas.

Giat patroli mendapat apresiasi positif dari warga Desa Wairterang. Giat Patroli rutin berakhir pada pukul 12.30 wita dan berjalan lancar, tertib dan aman.