KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA REGU II POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA REGU II POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

Tribratanewssikka.com. Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif, Piket Jaga Regu II Polsek Waigete melaksanakan kegiatan patroli rutin  di wilayah hukum Polsek waigete, Polres Sikka.  Rabu ( 03/07/2024) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan patroli ini menyasar pada Fasilitas Pemerintah dan fasilitas umum serta kegiatan masyarakat. Kegiatan dimulai dengan rute Jalan Raya Maumere - Larantuka, Kec. Waigete, Kab. Sikka.

Dalam pelaksanaan Patroli kali ini tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli antara lain, Di Jalan Nasional Jurusan Maumere-Larantuka tepatnya di pasar Waigete, regu patroli mendapati masyarakat yg sementara menunggu angkot untuk bepergian dan regu patroli menghimbau masyarak untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di seputaran wilayah tersebut.
Di seputaran Pasar Waigete regu patroli memantau  situasi dan kondisi pasar pada siang hari, dan menghimbau kepada beberapa pedagang agar menjaga keamanan dan ketertiban pasar, Menjaga barang dagangannya masing-masing  pada siang dan malam hari. Apa bila ada kejadian atau hal yang di rasa menggangu segera menghubungi pihak kepolisian terdekat Dengan menghubungi nomor 110.
Menghimbau masyarakat untuk Memelihara dan meningkatkan  ketertiban masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif.
Selain memberikan himbauan, petugas juga memantau aktifitas masyarakat dalam aktifitas jual beli  masyarakat di pasar waivete dan seputaran wilayah hukum polsek Waigete

Kegiatan patroli dipimpin oleh Ka SPKT regu 2 Polsek Waigete, Aipda Perea N Baitanu, S.H. dengan Anggota piket jaga Regu II An. Aipda Dominikus Alianto dan Aipda Zul Halim, Dengan menggunakan 1 (satu) unit Ranmor dinas.
Kegiatan patroli rutin berakhir pada Pukul 12.30 Wita. Sitkamtibmas aman terkendali.