KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA REGU II POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA REGU II POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA


Tribratanewssikka.com. Guna mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Waigete, pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024 pukul 21.00 wita telah dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Jaga Regu II Polsek Waigete, Polres Sikka.

Patroli ini menyasar pada fasilitas umum dan fasilitas Pemerintah di wilayah Kec. Waigete dan sekitarnya. Kegiatan patroli melalui rute Jalan Raya Maumere - Larantuka dan perkampungan penduduk di sekitar Kec. Waigete, Kab. Sikka.

Dalam pelaksanaan Patroli kali ini tindakan Kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli antara lain :
Melaksanakan Giat Patroli / menyambangi tempat acara syukuran Pelantikan Anggota DPRD Kab.Sikka, An.Lukas Lero, di Blidit,  Desa Egon Buluk,  Kec. Waigete dan Regu patroli sambil berbincang  seputar kamtibmas, kemudian petugas menghimbau agar warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
Di seputaran Nangatobong dan Napunlau, regu patroli melakukan himbauan kepada masyarakat, apabila ada kejadian atau hal yang dirasa mengganggu segera menghubungi pihak kepolisian terdekat dengan menghubungi nomor 110. Menghimbau masyarakat untuk Memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban, menjaga ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif.
Petugas juga memantau aktifitas masyarakat dalam kegiatan masyarakat di seputaran wilayah hukum Polsek Waigete.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Ka SPKT Regu 2 Polsek Waigete, Aipda Peres N. Baitanu, S.H. dengan Anggota piket jaga Regu II Polsek Waigete, Aipda Zul Halim, S.H. dan Aipda Dominikus Alianto.
Kegiatan patroli rutin berakhir pada Pukul 22.00 Wita.  Sitkamtibmas aman terkendali