KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH PIKET JAGA SPKT REGU 2 POLSEK BOLA POLRES SIKKA.

KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH PIKET JAGA SPKT REGU 2 POLSEK BOLA POLRES SIKKA.

Tribratanewsikka.com. Demi menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bola tetap dalam kondisi aman dan kondusif, Pada hari ini Rabu tanggal 10 Juli 2024 pukul 19.00 wita dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Jaga SPKT Regu 2 Polsek Bola Polres Sikka.

Kegiatan patroli menyasar pada pemukiman warga, Kantor instansi pemerintah dan swasta serya tempat fasilitas umum.
Kegiatan patroli dilaksanakan di Jalan Raya Ipir, Desa Watukrus, Kec Bola Kab. Sikka.
.
Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif. Personil yang melaksanakan patroli mengedepankan dialogis yang hangat dengan warga masyarakat baik yang muda maupun yang sudah tua. Sehingga memudahkan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas. Salah satu pesan yang disampaikan yakni menghimbau kepada masyarakat agar memastikan pintu dan jendela serta kendaraan baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) sudah terkunci dengan baik sebelum tidur agar terhindar dari Pencurian.
Kegiatan patroli dibawah pimpinan Kanit SPKT 2 Polsek Bola Bripka Yohanes Heri Kriswanto bersama dengan anggota Bripka Maxi M.Epu dan Bripka Stevanus Darmianus. Personil melaksanakan patroli dengan menggunakan 2 (dua) unit ranmor dinas

Dengan adanya kegiatan rutin ini, Warga masyarakat merasa di jaga, merasa aman dan nyaman. Polsek Bola berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli guna menjamin keamanan dan ketertiban aman dan  kondusif.