KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA REGU III POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA REGU III POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

Tribratanewssikka.com. Pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2024 pukul 12.15 wita telah dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Polres Sikka. Kegiatan patroli menyasar pada pemukiman penduduk, kantor pemerintah maupun swasta dan  fasilitas umum di sepanjang Jalan Jurusan Maumere - Larantuka.

Kegiatan patroli memgambil rute Jalan Jurusan Maumere - Larantuka, tepatnya di wilayah Waigete dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka.

Dalam kegiatan patrolo ini bertujuan memelihara dan meningkatkan  ketertiban masyarakat dan membina ketentraman agar Sitkamtibmas aman dan kondusif.

Dalam kegiatan Patroli tersebut KA. SPKT Regu III Polsek Waigete Aipda F. Nong Rudy dan anggota Piket Jaga menghimbau kepada warga masyarakat Waigete dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka, agar selalu menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.  Dan jika ada hal-hal lain yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal agar dapat menginformasikan kepada pihak berwenang atau Kepolisian setempat, guna dapat diambil langkah-langkah secepatnya.

Kegiatan patroli di pimpin oleh KA.SPKT Regu III Polsek Waigete An. Aipda F. Nong Rudy dengan anggota Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Aipda Hendra Rejab (Ka.Jaga), Bripka Mulyono dan Bripka Arifin K. Wahyudi.

Kegiatan patroli ini mendapat respon positif dari warga masyarakat. Giat Patroli rutin berakhir pada pukul 13.00 wita, berjalan lancar, tertib dan aman.